God Speed! I found how to make bread pudding in microwave

Source: http://eugeniekitchen.com/chocolate-bread-pudding-microwave/





 


Semenjak mengenal bread pudding jadi ketagihan dan ingin mencoba membuat sendiri. Namun setelah tahu diprosesnya menggunakan oven, sempat down. Karena oven di rumah rusak, kabelnya digigit tikus. 

Thank to Youtube, you lighten up my way. Syukur banget bisa menemukan resep bread pudding di Youtube, dan kabar baiknya bisa dibuat menggunakan Microwave. Wew, such a great innovation! (hoho, am I too much?) 

Sebenarnya saya baru tahap browsing saja sih belum tahap mencoba membuat. Tetapi saya posting dulu tulisan ini, mungkin saja ada yang menghadapi situasi hampir sama seperti saya (bila tak punya oven, microwave atau kompor, bisa pinjam dulu di tetangga hehehe). 

Setelah saya menonton tayangan di Youtube ini, saya menjadi optimis bisa membuat bread pudding, bahan-bahannya pun sangat mudah untuk didapatkan. Yang terpenting adalah niat untuk membuatnya. 

0 comments:

Post a Comment

 

I own who I am

I own who I am
An extraordinary human being. Love to capture moment and mind. I leave a trail beyond these writings for give little contribution to world until the time I back home.

Seek, Capture & Share