Bunchbead, homemade kitchen


Malang ternyata punya banyak tempat hang out yang menyenangkan dan nyaman. Salah satunya adalah Bunchbead homemade kitchen. Tempat yang bisa dibilang cafe ini terletak di Jl. MT Haryono Malang. Rukonya pas di depan Atlantic DVD rental, dan lokasinya agak masuk ke dalam. Walaupun hanya menempati satu blok saja, tapi Bunchbead sangat nyaman untuk tempat bercengkrama dengan teman-teman sambil melewati senja atau sekadar melepas rasa penat. 
Menu yang menjadi ciri khas tempat Ini adalah Cake in a Jar. Cake yang dipotong dadu, ditambahkan topping, fla Dan whipped cream menggugah selera siapa saja yang datang ke tempat ini. Selain cake in a jar, Bunchbead punya menu lain yg harganya sangat terjangkau dengan kantong anak kos. Rice curry sauce plus topping dapat menjadi pengobat lapar di siang hari Atau malam. Aneka minuman juga harus dicoba di tempat Ini. Bagi anak muda Malang, Bunchbead sangat reccomended untuk dikunjungi. Selamat mencoba!! 

Bunchbead, for the pleasure seekers 

Cake in a Jar yang bikin ketagihan 


Menu di Bunchbead 







0 comments:

Post a Comment

 

I own who I am

I own who I am
An extraordinary human being. Love to capture moment and mind. I leave a trail beyond these writings for give little contribution to world until the time I back home.

Seek, Capture & Share