Makan ala Korea di Kedai Seasoning Malang

Ada tempat baru lagi! Bagi penikmat dan penyuka makanan Korea seperti Tteokbokki, Ramyeon, Bibimbab, Kimchi, Dakbulgogi, Jjameon dan Bulgogi. Kini di Malang kita bisa mencoba makanan-makanan khas Korea itu, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta No. 32, tepat di sebelah Kafe Mocha. Harga makanan di Kedai Seasoning ini sangat terjangkau mulai dari 15 ribu rupiah. Porsi setiap makanan disini sangat pas untuk membuat perut kenyang. Yang menarik, ketika saya memesan Ramyeon, makanan tersebut disajikan di dalam sebuah panci persis seperti di Korea (Kita tentunya pernah menonton drama korea, dimana mereka selalu makan ramyeon langsung dari panci). Buat kalian yang tinggal di Malang, tapi belum berkesempatan ke Korea mencoba makanannya, tempat ini bisa dijadikan starting point :) Selamat berkunjung dan mencoba! 






7 comments:

  1. Replies
    1. Iya mbak..silakan berkunjung ke tempatnya langsung :)

      Delete
  2. mbak kalo saya dari arah pesawat PJ
    dari arah SMA 9 ke arah mana??

    ReplyDelete
  3. Hallo Shofiya, maaf baru sempat balas ya. Kalau dari arah patung pesawat, lurus aja ke arah jembatan suhat. Nah tempatnya sebelah kiri jalan setelah belokan mau ke Jl. Cokelat

    ReplyDelete

 

I own who I am

I own who I am
An extraordinary human being. Love to capture moment and mind. I leave a trail beyond these writings for give little contribution to world until the time I back home.

Seek, Capture & Share